≡ Menu

Cara Dan Teknik Nabi Muhammad Mengawal Sifat Marah

marah-syaitan-api-533x400

Menurut riwayat, ada seorang Badwi datang menghadap Nabi s.a.w. dengan maksud ingin meminta sesuatu  pada Baginda. Nabi s.a.w. memberinya, lalu bersabda, “Aku berbuat baik kepada mu.” Badwi itu berkata, “pemberianmu tidak baik padamu.” Para sahabat rasa tersingguing, lalu mengugutnya dengan marah, namun Nabi memberi isyarat agar mereka bersabar.

Kemudian Nabi s.a.w. pulang ke rumah. Nabi kembali dengan membawa barang tambahan untuk diberikan kepada Badwi itu. Nabi bersabda pada Badwi itu, “Aku berbuat baik pada mu?” Badwi itu berkata, “Ya, semoga Allah membalas kebaikan uan, keluarga dan kerabat.”

Keesokan harinmya, Rasulullah s.a.w. bersabda kepada para sahabatnya, “Nah, kalau pada waktu Badwi itu berkata yang sekasar itu engkaui dengar, kemudian engkau tidak bersabar dan engkau membunuhnya, maka ia pasti masuk neraka. Namun, kerana saya bimbing dengan baik, maka ia selamat.” Beberapa hari selepas itu, si Badwi bersedia untuk di beri perintah bagi melaksanakan tugas penting yang berat mana sekali pun. Dia juga turut dalam medan jihad dan melaksanakan tugasnya dengan taat dan redho.

Rasulullah s.a.w. memberikan contoh kepada kita tentang berlapang dada. Ia tidak marah menghadapi kekasaran seorang Badwi yang memang demikianlah karekternya. Kalaupun saat itu dilakukan hukuman terhadap si Badwi itu , tentu hal itu bukan satu kezaliman, namun Rasulullah s.a.w. tidak berbuat demikian.

Baginda tetep sabar menghadapinya dan memberikan sikap yang ramah dan lemah lembut. Pada saat itulah, Nabi Muhammad s.a.w. ingin menunjukkan pada kita bahawa kesabaran dan lapang dada lebih tinggi nilainya dari pada harta benda yang bertimbun. Harta, saat itu, ibarat sampah yang berlonggok yang di pakai untuk makanan unta yang ganas. Tentu saja, unta yang telah mendapatkan keperluannya akan dengan mudah dapat dijinakkan dan boleh di gunakan untuk menempuh perjalanan jauh.

Adakala, Rasulullah s.a.w. juga marah, Namun, marahnya tidak melampaui batas kemuliaan. Itu pun Baginda lakukan bukan kerana masaalah peribadi melainkan kerana kehormatan agama Allah.

Rasulullah bersabda:”Memaki hamun orang Mukmin adalah fasik(dosa) dan memeranginya adalah kufur (keluar dari Islam).”(riwayat Bukhari).

Sabdanya lagi: “Bukanlah seorang Mukmin yang suka mencela, pengutuk, kata-katanya keji dan kotor.” (riwayat At Tarmizi)

Seorang yang mampu mengawal nafsu ketika marahnya memuncak, dan mampu menahan diri dikala mendapat ejekan maka orang seperti inilah yang diharapkan menghasilkan kebaikan dan kebajikan bagi dirinya mahupun masyarakatnya.

Seorang Hakim yang tidak mampu menahan marahnya tidak akan mampu memutuskan perkara adil. Dan, sekiranya seorang pemimpin yang mudah terbakar nafsu marahnya tidak akan mampu memberikan jalan keluar bagi rakyatnya. Justeru itu ia akan sentiasa memunculkan permusuhan di dalam masyarakatnya. Begitu pula dengan pasangan suami isteri yang tidak memilikki ketenangan jiwa. Ia akan tidak mampu melayarkan bahtera hidupnya kerana masing-masing tidak mampu memejamkan mata atas kesalahan kecil pasangan mereka.

Jom kita dengar bersama motivasi cara menanggani sifat marah..best sangat…dari dato’ Fadhilah Kamsah..selamat mendengar dan selamat beramal..

Menangani_Sifat_Marah_(Side_A)

Menangani_Sifat_Marah_(Side_B)

Wallahu a’lam..

bua tduit dengan youtube adsense

 

Incoming search :

kartun muslimah menangis berdoa,doa meluluhkan hati suami yang sedang marah,df bbm nasehat utk org yg mengejar duniawi,doa menyadarkan suami egois,cara merubah suami tdk mudah marah,doa meluluhkan hati suami jarak jauh,doa agar suami tidak marah sama istri,dp sabar buat seorang ortu,kata sindiran suami keluar malam,kata sindiran buat mertua jahat,luluhkan hati pria yang keras jarak jauh,macam gambar n kata u d bbm,mantra mengadapi istri lg marah,nasehat rosul utk suami selingkuh,mcm mn cara obat suami egois,melemahkan istri jahat,kumpulan kata kata mujarab menaklukan hati mertua,kumpulan gambar dp bbm tentang istri soleha tdk sering kluar urusan duniawi,kumpulan dp bbm mengidolalakan calon suami seperti Nabi Muhammad,kt bjak buat suami agr mnghormti mrtua,kiat sabar ala Nabi Muhammad SAW,kataa kata untukorang ygsuka bohong,kata2 untuk istri tidak patuh,meluluhkan hati suami yang benci sama istri,meluluhkan istri yng meminta benci,mendoakn suami kesetanan,nasehat / sindiran pd laki laki yg kasar terhadap istri,muslimah kartun marah,menyadarkn orang tua yang fasik,menyadarkan pacar kasar kalo marah,menundukan istri bandel dan galak,menghilangkan rasa cemburu pd mantan istri sang suami,menghadapi suami pembohong kumpulan tips,menghadapi istri yg pelit sama mertua,menghadapi istri pemarah cara Rasullulah,mengawal marah,mengawal amarah,mengatasi orang tua gila harta,kata2 untuk dp bbm untuk istri yg melawan suami,kata2 sindiran islami buat istri,kata2 mutiara untuk lAki2 egois,kata-kata ganjaran dri perbuatan sombong,Kata-kata bijak untuk menyadarkan orang yang besar kepala,kata- kata minta maaf pada saat egois,kata yg tepat yg dpt mngubah suami yg prhitungan,kata yang menyadarkan suami yang berbuat dosa,kata yang bisa buat suami luluh disaat dia sedang marah,kata tentang cwek yg nahan dan cowok yg kasar,kata sms jarak jauh kluarga,kata sindiran untuk teman pelit,kata sindiran untuk menyadarkan sahabat yang sedang marah,kata sindiran suami ga betah d rumah,kata sindiran buat suami yang lg marah,kata sindiran buat suami selingkuh,kata-kata menyindir suami ketika istri sedang marah,kata-kata permintaan sama pacar biar nurut,kata2 mencegah maksiat,kata2 menahan hati untuk tidak egois,kata2 buat suami yg pelit pda istri,kata2 buat suami yg garang,kata2 buat suami pelit,kata2 bijak yg bisa mbyentuh hati orang tua yg egois n angjuh,kata2 bijak wanita muslimah,kata2 bijak suami yg tak sayang istri dan calon anaknya,kata2 bijak sindiran utk suami pemalas,kata2 bijak meluluhkan suami yg lagi marah,kata-kata untuk pacar pembangkang,kata-kata sms buat suami yang nafsu karena jarak jauh,Kata-kata sabar menghadapi suami keras,kata sindiran buat istri tidak patuh dg suami,www tips menghadapi suami yang keras kepala dan suka menyelewng tuntunan rasullah saw,suami tempramen emosi tinggi,suami suka bohog apa doa y iya,suami sabar terhadap istri,sttus buat suami yg pelit n jahat,Solusi islam untuk menyadarkan sang istri yang membenci mertuanya dan saudara saudara suaminya,sindiran utk sifat org,sindiran untuk orang tua yang pemarah,sindiran untuk atasan yg keras kepala,sindiran istri yg lgi ngambek,sindiran istri untuk suami jahat,sindiran gambar pp kartun bahwa manita soleha lbh baik dr pd wanita penggoda suami orang,sindiran buat istri yang melawan suami,sindiran buat cewek keras kepala,suamiku ankuh egois dan keras kepala,surat al fatihah untuk menundukan dan membuat suami tidak pelit lagi,teknik menghadapi istri yg marah,www mantra untuk melemahkan istri yang suka pemarah com,www gambar dp menyadarkan hati istri yang sombong com,www cara ampuh agar suami ga berani bohong lgi,wiridan buat istri egois,waptrick katakata gambar nasehat buat suami,wanita pemarah menurut rasulullah,wanita pemarah dalam islam,tulisan bergambar untuk suami egois,trik dan tips dalam menghadapi orang yang sedang emosi tinggi dan gampang marah menurut quran dan islam,tips mengatasi suami yg suka pasang dp orang,tips mengatasi rasa sebel sama suami keras kepala,tips agr sllu tnang dan lpang dada mnghdpi mslh,tip cara biar tidak betah di rumah ibu tiri,sikap rasul saat istrinya marah,Sifat2 istri yg pelit sama suami,pacar gak nurut,orang yang patuh pada agama boleh mengawal nafsu,orang tua egois dalam islam,obat untuk suami agar nurut istri dan selalu mendengarkan kata istri,obat mujarap supaya suami benci sama orangtuanya,ngomong sma cwek kata kata romantis,ngadepin org tua lagi marah,nasihat rasul untuk suami selingkuh,nasihat nabi tentang amarah dp bbm,nasihat kepada istri yang suka marah ke pacar suaminya,nasihat buat teman yang ribut ma suami,nasihat bijak istri sedang marah,nasihat atau dp untuk suami yang terlalu cerewet,pasangan muslim marahan,Pelit ada dua mcm pelit pd org lain dn pelit pd diri sendiri,pengobat buat suami yang suka marah,sifat orang sobong islam,sifat ku suka selingkuh nafsu,sifat egois pemarah menurut hadist,sebel sama bos sabar,sabar meskipun sering di beri kata kata kasar,sabar menghadapi suami yg pemarah,sabar menghadapi suami pemarah secara islam,sabar menghadapi kata kasar,sabar menghadapi istri yg pemarah n kasar,sabar melawan amarah,puisi menyindir sifat temperamental,poto animasi istri yg egois,pic bbm kisah romantis nabi dan istri,nasehat untuk jiwa yg pemarah,kata sindiran agr org bsa lbh dewasa,kata bergambar untuk anak yg sering menyakiti hati orang tuanya,gambar sindiran nakal dewasa,gambar sindiran kata bijak untuk pemimpin yg arogan dan pemarah,gambar sindiran jorok bikin kesel,gambar sindiran buat suami yg pemalas,gambar sindiran buat suami sama mertua,gambar sindiran buat orang tua yang egois,gambar sindiran berbuat dosa,gambar orang jahat sama suami,gambar motivasi istri tidak boleh marah,gambar kta2 suami soleh,gambar kta**cewek lagi ngaji,gambar kta sindiran g suami yg brkta ksar,gambar kataistri yg gak patuh sama calon suami,gambar sindiran untuk pacar yang suka di promotin,gambar tulisan marah pacar selingkuh,gambar tulisan untuk istri yang gak nurut,kartun muslimah menangis berdoa dp,kartun muslimah 2 sahabat,kamut buat menyadar kan pasangan yang selingkuh dari istri/suami,jauhi dari sifat pemarah,Info do\a agar bisa ngilangin sifat galak,info bacaan yang baik agar org tdk marah,image suami yg suka marah marah,gmbr2 animsi ugkpn kecewa pada mertua,gmbr dan sindiran utk suami yang sk pasang dp sm cwe lain,gmb doa istri untuk suami yg keras kepala,gimana cara suami menyenangkan istrinya agar istri tidak gampang marah,gambat dp tentang perlakuan suami pd istri,gambar&kata nasehat utk tman pacar kita yg suka mencela,gambar kata2 nyidir suami marah,gambar kata2 mertua marah,gambar kata cewek sombong bagi kami sampah,gambar Foto nyindir kata,gambar DP swami soleh,gambar dp suami selesaikan kerjaan istri,gambar dp sindiran maksiat,gambar dp orang patah hati ganas,gambar dp nasihat bginda rosul,gambar dp nasehat buat orang yang gampang marah,gambar dp kata sabar melawan orang jahat,gambar dp kata kata permusuhan sodara,gambar dp istri patuh suami,gambar dp dankata bijak mutiara untuk orang angkuh n pemarah,gambar dp bergerak tentang iklas d sabar menghadapi mertua cerewet,gambar kata cewek sombong sampah buat kami,gambar kata istri belain mertua,gambar kata kata gk nurut,gambar kata2 bijak untuk suami yg pemarah,gambar kata-kata mertua jahat,gambar Kata sindiran untuk suami yang pemalas,gambar kata sindiran suami pulang mlam,gambar kata pria yg selalu kasar pada wanita,gambar kata nyindir suami lagi marah,gambar kata merubah sifat egoisku,gambar kata meminta sesuatu kepada suami,gambar kata kata sindiran untuk pimpinan yang tdk mau mendengar pendapat anak buah,gambar kata kata sindiran bagi orang yang tidak mengaji,gambar kata kata marahnya orang kecewa,gambar kata kata marah dan kesel bgt dan bte parah,gambar kata kata kecewa dengan suami,gambar Dp bbm sindiran untuk istri yang berani pd suami,kata sindiran agar suami gak selingkuh,kata motivasi azab istri selingkuh,kata membujuk istri yang minggat,kata kata/sifat kasar,kata kata yang menyenangkan istri,kata kata yang cepat itu marah,kata kata yang bisa meluluhkan hati cewek ketika dia lagi marah emosi tinggi,kata kata untuk nyadarkan istri yang angkuh,kata kata untuk meyakini calon ipar,kata kata sindiran wanita menurut agama islam,kata kata sindiran buat seorang suami selingkuh sama seorang istri orang islami,Kata kata sindiran bagi istri agar patuh kepada suami,kata kata seorang istri selingkuh,kata kata nyindir laki laki pemarah,kata mutiara bergambar utk istri yg egois,kata mutiara bijak mengendalikan marah,kata mutiara buat suami jahat,Kata sedih menyentuh hati untuk suami pemarah,kata sedih dp untuk istri yg pemarah,kata sakit hati karna pacar angkuh egois,kata sakit hati buat pacar yg perlakukan kasar,Kata sabar kepada calon suami,kata nasehat untuk pacar yang pemarah keras kepala dan egois,kata nasehat kepada istri yg melawan suami,kata mutiara tentang azab,kata mutiara suami keras,kata mutiara paling kasar buat mantan istri yg selingkuh,kata mutiara nasihat bagi orang egois atau pemarah,kata mutiara menyindir orang supaya merubah sifat yg tidak bagus,Kata Mutiara Istri Pemarah,kata kata mutiara pria ganas hati lembut,kata kata mutiara buat suami biar sadar,kata kata bijak dp bbm untuk suami yang egois dan galak,kata kata biar suami gak ke luar malam,kata kata bergambar nyindir cewek kras kepala,kata kata benci istri mu,kata kata akibat Melawan suami dalam islam,kata kasar dan benci sama suami yg cemburu,kata kasar buat suami selongkuh,Kata hati dan gambar menyindir suami supaya suami sayang dan setia,kata emosi bergambar,kata dp untuk menyadarkan suami istri yang pecemburu,kata buat suami yg pemarah,kata buat istri biar sabar,kata buat cewek ngk patuh,kata kata bijak islami untuk istri yang egois,kata kata bijak ketika mertua menyakiti hati secara kristen,kata kata bijak menyadarkan mertua,kata kata menyinggung buat cewek yang gak mengaji,kata kata menyindir saudara yang egois,kata kata malaysia supanya cwek gk marah,kata kata kesal untuk mertua,kata kata kasar sindiran pada seorang atasan,Kata kata gambar animasi muslimah keluar ingin punya anak,kata kata doa buat istri yg suka marah marah biar jadi sholehah,kata kata buat suamiku yang jauh,kata kata buat suami perhitungan kepada istri,kata kata buat orang suka bohong,kata kata bijak untuk suami pemarah,kata kata bijak untuk pimpinan yang suka marah,kata kata bijak untuk istri yang angkuh dan berani sama suami,kata bijak untuk suami yg sll menyalahkan istri ny,dp bbm membalas kebaikan orang,dp bbm membujuk istri yg kesal,dp bbm marah pada suami yang pelit,dp bbm maaf seorang istri terhadap suami karena suka ngambek,dp bbm lg kecewa,dp bbm kata nasehat nabi muhammad untuk seorang istri,dp bbm kata2sindiran buat suami yg selalu berkata kasar,dp bbm kecewa sama pacar yg keras kepala,dp bbm kecewa terhadap suami yang tempramental,dp bbm kecewa untuk suami yg kasar,dp bbm kta“ nyinggung cwe yg lagi cemburu,dp bbm kecewakpd mertua,dp bbm kekuatan hidup kristen menghadapi suami yg suka bohong,dp bbm kesel sm suami yg egois dan cerewet,dp bbm kristen jgn menyakiti hati orang tua,dp bbm mendoakn suami lagi kerja jauh,dp bbm menghadapi anak yg keras kepala,dp bbm menhilangkan suami,dp bbm pelit kepada istri,dp bbm penyemangat dari orang tua dan calon mertua,dp bbm prminta maafan buat ortu suami istr,dp bbm sabar menghadapi suami marah,dp bbm sabar menurut nabi muhammad saw,dp bbm sindiran buat suami yg jahat sm istri,dp bbm sindiran suami ga pulang,dp bbm sindiran untuk suami yang perhitungan sama istri,dp bbm ngatasin suami bandel,dp bbm nasehat yg suka bertengkar,dp bbm menyidir suami yg kasar,dp bbm menyindir suami yang selalu kasar,dp bbm meredam amarah,dp bbm meredamkan marah,dp bbm muslimah menangis,dp bbm muslimah menangis bergerak,dp bbm nasehat orang yg suka marah,dp bbm nasehat untuk suami yang kasar,dp bbm sorang istri pelit,dp bbm kata kata tetap akan berlapang dada,Dp bbm kata kata lembut untuk membujuk sahabat yang lagi marah,download dp bbm kasar,download dp tentang istri galak tapi setia,download dp untuk istri yg menuruti suami,download gambar sakit hati sama mertua,download kata2 doa bapa kami,Do\a agar amarah istri luluh dan sayang trhadap suami,do\a agar mertua nggk pelit,do\a untuk menaklukan orang keras kepala,download dp anak ngambek,download curahaan hati yang lagi kesel sama istri,doa untuk suami yang jahat sama istri,doa utk istri yg cerewet dan egois,doa watak suami yg keras,doa yg mujarab untuk orang tg maksiat biar sadar,doa/dzikir agar suami tdk marah2 dan ingin bersama istrinya trs,donlod gambar kata sindiran suami menjauhi istri,dosa istri yg tidak menuruti suami,Download bacaan dari ayat al quran supaya cowok yang selingkuh tetap sayang,Dp amarah,dp anak lagi kesel sama orang tua,dp bbm hilangkan amarah,dp bbm islami jangan berkata kasar,dp bbm islami untuk istri yang galak,dp bbm istri buat suami yg egois,dp bbm istri sedih suami keras kepala,dp bbm jangan menuntut suami,dp bbm kata curahan hatiperempuan,dp bbm kata kata harus bisa tahan emosi,dp bbm hadist nabi utk suami istri,dp bbm hadist hukumnya istri berani dengan suami,dp ank tiri jahat,dp bbm aku bisa lebih jahat,dp bbm anak keras kepala,dp bbm anak suka ngelawan sama orang tua,dp bbm bersikap baik sama atasan,dp bbm cemburu sama mertua,dp bbm doa untk mertua yg lg sakit,dp bbm gambar dan kata seorang istri yg selalu lapang dada,Doa untuk suami yang egois dari jauh,dp bbm suami yg selalu menyalahkan,dp orang suka marah,dp suami biar sabar,dp suami jahat banget ama istri,dp suami sering keluar malam,dp suami yang selalu marah terhadap istri,dp susah meredam omongan orang,dp susahnya menahan emosi,dp teman yg egois,dp tentang kecewa terhadap suami yg kasar terhadap istri,dp sindiran suami pemabuk,dp sindiran buat mertua sama suami yg perhitungan,dp ortu egois,dp pemarah dari hadis,dp sabar nyindir suami,dp sakit hati kpd mertua,dp sakit hati ma suami yg kasar,dp sakit hati sama suami,dp sifat para nabi,dp sindiran buat menyadarkan orang maksiat,dp utk istri cerewet,dp в̲̮̲̅͡ːː̗̀в̲̮̲̅͡ːм̵̵̳̿ kataa-kata seorang pemimpin,dpbbm sabar menghadapi kelakuan kasar suami,gambar BBM hukuman istri yg berani kepada suami,gambar bbm nyindir suami g oerhatian,gambar bergerak suami selalu menyalahkan istri,gambar dan kata kata buat istri yg tidak nurut,gambar dan kata kata untuk teman yg sakit dirumah sakit biar cepat pulang,gambar doa mehlngkan amrah orng berserta bacaan nya,gambar dp bbm kta klo suami msih syg sm istrinya di bnding selingkuhan nya,gambar dp bbm perintah istri nurut suami,gambar animasi orang tua keras kepala,gambar anak yg nakal pada org tua nya dan kata menyakitkan,dpjengkel kasar,foto bbm gambar kesabaran dengan mertua,foto dan gambar kata marah dan benci sama rekan satu pekerjaan,foto kata kata jengkel sama istri,foto kata kata nabi muhammad mengatasi marah,foto tulisan jengkel ama atasan krj,gamabar kata kata udah nyaman dan sayang,gamabar kata nyindir sodara yang egois dan pelit,gambar dp bbm serumah sama mertua,dp orang pelit sama istri,dp bbm suami yg tdk adil kepada mertua,dp buat suami yg suka marah,dp doa utk org yg suka zulimi org,DP egois buat swami,dp gambar atasan jahat,dp gambar jangan kasar dengan istri,dp gerak watak keras,dp hadis org yg pemarah dlm quran,dp hanya isyarat,DP bertengkar suami istri dalam alquran,dp bergerak istri berkata kasar kepada suaminya,DP BBM tentang bicara kasar pada pasangan,dp bbm tentang wanita sholehah tak keluar rumah sembarangan,dp bbm untuk suami royal tapi pelit ke istri,dp bbm utk menyadarkan orang yg lupa diri,dp bbm utk suami yg seting berkata kasar terhadap istrinya,dp bbm wanita yg sabar dan taat,dp benci dg pasangan,dp benci sama suami selingkuh,dp hati lapang,dp hati perempuan,dp istri minta maaf karena menyukai orang ke tiga,dp meencarri pasanfan menurut nabi,dp mertua cerewet,dp mertua marah,dp minta maaf karena kelakuan tidak baik,dp nasihat suami keistri,dp nyindir istri jln sam laki2,dp nyindir orang yg sk boong,dp nyindir suami pelit ma istri,dp marah lbh dari 3 hari dosa,dp ketua pembohong,dp istri pembangkang,dp jadi suami penyabar,dp jgn pelit ma ortu,dp kata bijak anak untuk mertua galak,dp kata-kata tidak betah dirumah,dp kata2 mujarap gerak,dp kata2 naseHat buat ayah yg menelanntrkan istri n ank tiri,dp kecewa sm suami tidak seperti yg di harapkan,dp nyindir suami yang perhitungan,cara nabi muhamad memperingarkan istri yg cerewet,Cara membujuk istri supaya nurut apa kata suami,cara menakluk kan istri yg pemarah dan selingkuh,cara menanggapi istri pemarah keras kepala dalam islam,cara menarik pulang istri dengan foto yang hatinya keras dan egois,cara mengatasi calon suami yg pelit biar jd org obral,cara mengatasi cowok berbohong dan selingkuh dalam Al-Quran,CARA MENGATASI CWO PEMARAH,cara mengatasi mertua yg jahat,cara membuat suami yg galak bisa tunduk kepada sang istri,cara mematikan napsu suami yg nakal,cara biar ayah dan ibu tidak marah sama kita versi islam,cara cara bembuat suami kita luluh dan nurut sama istri,cara kata hati lagi kesal sama suami,cara meluluhkan hati cewek yg keras puisi,Cara meluluhkan hati istri yang pemarah,cara meluluhkan hati istri yang sedang marah menurut Rasulullah,cara meluluhkan hati suami Ɣαήğ emosinya tinggi terus pemabuk ?,Cara meluluhkan laki2 yg kasar menurut islam,cara mengatasi sifat arogan pasangan,cara mengatasi suami yang sedang marah jarak jauh,cara menjadi sabar,Cara menundukan istri tukang marah,cara menyadarkan istri yang cemburu,cara menyentuh hati suami yang keras kefala,Cara merubah sifat cerewet dan pemarah,cara merubah sifat keras isteri dari jarak jauh,cara mmbuang pasangan dr orang jahat,cara mujarab untuk meluluhkan istri,Cara menjadi orang yang galak dan emosinan,Cara menjadi istri yang soleha buat suami dan mertua,cara mengawal isteri yg selalu marah,cara menghadapi calon mertua yang keras dan sombong yang membenci kita,Cara menghadapi orang kasar dan keji ucapannya hadist nabi saw,Cara menghadapi sikap orang tua yang gampang marah dan berkata kasar,cara menghilangkan amarah pd anak sendiri,cara menghilangkan rasa benci pada mertua yang menyebalkan dan sering menyakiti hati,cara mengobati istri yg melawan suami yg ampuh,cara mengobati orang yg selingkuh dengan ayat al quran,cara berbuat baik kepada orang yang selalu jahat versi rasulullah,cara ampuh agar suami betah di rumah ibu saya,cara agr tidak mudah emosi,amalan untuk menaklukan orang yamg keras dan suka marah,amaln bwt swmi yg kras kpla spy nurt pd omngn istri,animasi benci suami,animasi kata2 suami nakal,animasi mertua judes,animasi muslimah menangis,animasi wanita muslimah menangis,ayat al quran agar istri tdk berani pada suami,amalan untuk istri orang yg sombong biar di benci suaminya dri jarak jauh,amalan membuang perasaan marah,ajian untuk meluluhkan orang tua yang sifat nya kasar pada anak,amalan agar calon istri nurut dan patuh,amalan bersabar diri bagi suami menghadapi istri egois,amalan biar suami tdk kikir sm istri,amalan biar suami tidak kikir danmarah marah,Amalan doa menghadapi suami atau istri pemarah dan kasar,amalan ilmu menundukan mertua yang benci sama kita,amalan islam untuk meluluhkan hati suami,ayat alqur an yg bisa menyadarkan suami agar tidak selingkuh,ayat ayat alquran meluluhkan hati suami,bagaimana membuang sifat cemburu,Bagaimana menghadapi mertua judes cerewet dn pelit dlm agama,Bagaimana sikap kita sebagai seorang muslimah menghadapi seseorang yang keras kepala Selalu Bicara kasar suka menyakiti,bagimana cara kita do a teman kita yang suka marah,bbm perselingkuhan istri,belajar menahan marah dan egois kepada istri,boleh tidak istri marah sama suami karena suami nakal,cara agar suami pulang dan tidak marah lagi,bagaimana cara menghilangkan marah dan supaya sabar dalam islam,bagaimana cara menghadapi suami yang gampang kecewa/marah?,ayat supaya sabar jika di buruk burukkan,bacaan zikir agar hati tenang dan tidak mudah marah,bagai mana cara menghindari sifat marah,Bagai mana cara menundukan istri yg keras kepala dan temperamen,bagai mana cara sabar sama istri,bagai mana cara ya bos pelit menjadi baik,bagaimana cara agar perempuan tidak marah marah dan penyabar,bagaimana cara membujuk suami yg marah untuk pulang,Aga do\a Menghilangkan marah dari jarak jauh suami yg minggat?,cara ngadepin mertua perempuan tiri jahat,doa untuk istri supaya tak cemburu,doa meluluhkan hati istri jarak jauh,doa meluluhkan hati istri sesuai sunnah,doa meluluhkan hati suami atau pacar yg marah supaya kembali sayang,doa meluluhkan hati suami yang membebci istrinya,Doa meluluhkan hati suami yang pemarah,doa meluluhkan hati wanita,Doa meluluhkan istri yang marah dan membenci suami,doa meluluhkan orang tua yang kecewa pada anaknya,doa meluluh kan hati laki2 yang pelit dan perhitungan dengan jarak jauh,doa manjur aga istri di benci orang,doa boss cerewet,doa buang rasa benci,doa buat suami yang suka marah saat jauh,doa cepat meluluhkan hati suami dengan foto,doa dan amalan untuk suami agar hatinya lembut tidak marah2in istrinya terus,doa dan cara istri gk selingkuh,Doa jarak jauh buat cewe agar patuh,doa jiwa yang sabar untuk istri,doa menaklukan orang jahat mnjadi baik jarak jauh,doa menaklukan orang tua dalam al quran,DOA SABAR DAN HILANGKAN MARAH,doa supaya orang tidak memarahi kita,Doa supaya suami cepat pulang dari rasa marah dan kecewa,doa terhindar dari amarah,Doa untk suami yg suka marah pd istri,doa untuj meluluhkan hati suami yg angkuh egois dan pemalas,Doa untuk anak yang gampang marah melalui jarak jauh,doa untuk isteri taat takut kata kita,Doa nabi melulukan hati rakyat nya,doa mujarab suami egois dn suka selingkuh,doa menghadapi istri pemarah,doa menghilangkan rasa benci suami pada istri karna sakit hati,doa menghilangkan sakit hati suami kepada istri,doa menyadarkan orang keras kepala,doa menyadarkan suami selingkuh,doa menyadarkan suami yang kasar,doa mujarab agar suami betah dirumah,doa mujarab menundukan suami yang jahat,doa biar tidak malas,doa biar suami tidak marah dan nurut pada istri,doa biar suami tidak galak,cartun seorang istri marah kesel,cemburu terhadap calon pasang menurut islam,doa agar anak nurut kepada orng tua,doa agar istri tidak selingkuh dan betah dirumah,doa agar jadi org sabar dan tidak suka mara2,doa agar kata katanya di maafkan,doa agar orang yang kesal menjadi baik,doa agar sabar menghadapi istri pembangkang agar luluh hatinya,cari gambar muslimah bagus kartun & kata maaf,cari dp buat anak yg sll melawan orang tua,cara rasul menanggapi istri yang sedang marah,cara rasulullah menundukkan orang yg ingin marah padanya,Cara Rasulullah SAW agar istri tidak marah,cara rosul menghadapi istri yang suka marah,cara suami mendidik istri yang karakter emosional supaya menjadi lembut,cara taklukin cewek yg keras kepala dan slalu sayang sma kita,cara utk tidak mudah emosi,cari dp bbm untuk merubah sifat suami,doa agar suami beta di rmh apa doa y,Doa agar suami menjadi baik mendengar tdk marah 2,doa agar wanita tidak egois,Doa ajian mematikan nafsu suami kpd istri tua,doa amalan menarik hati suami yang minggat dari rumah akibat godaan wanita lain,doa ampuh meluluhkan hati suami supaya cepat pulang,doa apa agar suami nurut sma istri dan tdk marah2,doa apa agar suami setia dan tidakmarah marah,Doa apa biar istri nggak marah marah sama sabar,doa apa supaya suami ngk bisa marah sam istri,doa agar terhindar sombong sedih marah,doa agar terhindar dari sifat pemarah,dOa agar Suami nurut IStri Dan jauh dari orang tua,Doa agar suami pulang kerumah istri,doa agar suami tambah sayang tidak pelit tidak pemarah dan menjauhi wanita lain,doa agar suami terhindar dari mantra mantra dan menyadarkan nya,doa agar suami tidak marah tidak kasar seti sama istri,doa agar suami tidak mudah marah,doa agar suami tidak pelit kepada istri,doa agar suami tidak suka marah,cara ngilangin sifat marah pd ank menurut alqur\an

Comments

9 comments… add one
  • obat insomnia

    Seorang yang mampu mengawal nafsu ketika marahnya memuncak, dan mampu menahan diri dikala mendapat ejekan maka orang seperti inilah yang diharapkan menghasilkan kebaikan dan kebajikan bagi dirinya mahupun masyarakatnya.

    dengann menahan amarah itu baik untuk kesehatan agar tidak darah tinggi

  • riza hasmayanti

    1. bagai mana cara kita supaya suami kita tidak selikuh lagi dan bagai mana cara mematikan nafsu nya kepada wanita lain?
    2. dan hanaya terbuka kepada istri nya,dan bagai mana cara nya supaya suami sangat sayang pada istri nya?
    3. bagai mana pendapat anda dengan suami yang selalu menyembunyi kan harta benda nya,misal nya dompet,hp, atau tdak mau memperlihat kan kartu ATM nya,apa kah ini bisa di sebut dia punya istri simpanan atau dia suadah tidak sayang lagi?

    • riza hasmayanti

      1. bagai mana cara kita supaya suami kita tidak selingkuh lagi ?
      2. dan bagai mana cara mematikan nafsu nya pada wanita lain ?

    • Ummu Dhiya

      Mbak Riza yang baik hati..

      Tergelitik dengan pertanyaan Mbak yang diajukan..berikut ini saya sampaikan pengalaman saya, mudah-mudahan menjadi salah satu solusinya.
      1) Saya sangat rido menerima ayat-ayat firman Allah dalam Al-Qur’an apa pun itu, karena saya mengakui dan meyakini kebenaranNya, termasuk bila yang terbaik itu suami memiliki istri lagi.
      2) Saya insyaAllah siap mentaati titahNya, menjadi istri yang shaleh bagi suami dan ibu yang baik bagi anak-anak..Karenanya sikap sayang terhadap mereka, sabar menahan amarah, dll. secara otomatis berdampak pada keberadaan kita amat dibutuhkan mereka. Mereka insyaAllah akan sayang kepada kita.
      3) Bagi saya keshalehan yang ikhlas kita lakukan karena Allah, sedikit demi sedikit akan memindahkan posisi nafsu duniawi di bawahnya. Harta benda, dompet, hp, dan kartu ATM berada di bawah dibanding dengan ketentraman jiwa, suami betah dan nyaman di rumah. Bandingkan bila sebaliknya, kita mengejar dan menuntut posisi duniawi itu. Suami yang sedang lupa itu akan semakin berbohong dan lari dari sisi kita.. Godaan terhadap suami itu semakin menggiurkan adanya..
      Mari kita tingkatkan dekat kepada Allah.. Suami yang mana yang tidak butuh terhadap istri yang shaleh dan menentramkan hidupnya, ia pasti butuh ketenangan hidup. InsyaAllah lambat laun ia akan sadar akan kesalahannya.

      Mbak Riza, saya minta maaf kalau nadanya seperti menggurui. Mbak tentu lebih tahu dengan suaminya dibanding saya. Ini hanya sekadar tukar menukar pengalaman saja ya.. Saya sayang Mbak Riza.

      titin

  • neke

    bagaimana meredakan marah orang terdekat yang menggebu-gebu seperti kesetanan

  • Susah gan Lepasin sifat marah itu agar tidak keluar

  • nova susanti

    Bagai mana menahan amarah yang sedang mengebu gebu di saat kita tidak bersalah tapi suami tetap memarahi saya sampai saya hampir ke setanan

  • syamzani

    assalamualaikum…saya suka sekali terburu-buru dalam bertindak..dan biasanya sambil marah-marah..bahkan sama suami saya..kalo apa yang saya inginkan tidak segera terkabul..bagaimana mengatasi sifat buruk saya itu?saya takut karena sikap saya ini bisa membuat suami saya akan menjauh…

  • Melissa Riani Skb

    Assalamualaikum…. sy termasuk org yg pemarah, mudah emosi, klu marah spt org kesetanan, namun setelah saya menjalani ruqyah…. Alhamdulillah sangat banyak perubahan, klu ada rasa marah sy bisa meredam rasa marah itu, dan sy tidak mudah emosi lagi

Leave a Comment



Next post:

Previous post: